Spinning Kunai - Naruto

Rabu, 01 Februari 2012

To-Love Ru

MANGA RECOMENDATION:
TO-LOVE-RU

TO-Love Ru (とら Toraburu ? ) adalah  manga serial jepang yang ditulis oleh Saki Hasemi , dan digambar oleh Kentaro Yabuki , pencipta Black Cat . Manga ini serial di Shueisha 's majalah manga Weekly Shonen Jump antara April 24, 2006 dan 31 Agustus 2009; 18 tankoban volume telah diterbitkan di Jepang. Lanjutanya yang berjudul To Love-Ru Darkness mulai serialisasi di Shueisha di majalah manga Jump Square  pada tanggal 4 Oktober 2010. Sebuah CD drama dirilis pada Februari 2008 dengan cerita aslinya. Dua puluh enam episode anime serial adaptasi oleh Xebec ditayangkan di Jepang antara April dan September 2008. Sebuah video game dirilis di Nitendo DS pada bulan Agustus 2008, dan satu lagi game untuk Play Station Portable dirilis pada Oktober 2008.


ALUR CERITA:
Kisah To-Love Ru berkisah tentang Rito Yuki, seorang siswa SMA yang tidak bisa menyatakan cinta pada gadis impiannya, Haruna Sairenji. Suatu hari saat pulang ke rumah dan bersantai di bak mandi, gadis, telanjang misterius muncul entah dari mana. Namanya adalah Lala Satalin Deviluke dan dia berasal dari planet Deviluke, di mana dia adalah pewaris tahta. Ayahnya ingin dia kembali ke planet asal sehingga dia bisa menikah dengan salah satu calon suami. Tapi dia memutuskan bahwa dia ingin menikahi Rito agar tetap di Bumi. Komandan Zastin telah diperintahkan untuk membawa Lala kembali dan telah bertarung dengan Rito. Dia melapor kepada Kaisar bahwa Rito akan cocok untuk menikah Lala, setelah mendengar Rito, yang benar-benar membela diri bukan Lala, mengatakan bahwa pernikahan tidak mungkin kecuali dengan orang yang Anda cintai. Lala benar-benar jatuh cinta dengan Rito dan memutuskan bahwa ia ingin menikahi Rito setelah mendengar apa yang dia katakan. Ayahnya memutuskan bahwa, jika Rito mampu melindungi Lala dari tunangan nya, maka dia bisa menikahinya, tapi jika Rito tidak dapat melindungi Lala dari tunangan yang lain dan memenuhi harapan raja, ayah Lala akan membunuh Rito dan menghancurkan Bumi.

dalam cerita lanjutanya TO-Love Ru Darkness, kisah ini mulai mengarah pada tema aslinya, yaitu Harem. selain Lala dan Haruna, banyak gadis cantik yang mengelilingi Rito. Dengan gambar yang bagus serta alur cerita yang berbau ecchi,  komik ini memiliki banyak fans! (termasuk saya)!

Anime Motto TO-Love Ru:

untuk membaca manga To-Love Ru, kunjungi link di bawah:
http://www.mangafox.com/manga/to_love_ru/v01/c001/1.html
untuk membaca manga To-Love Ru Darkness kunjungi link di bawah:
lhttp://www.mangafox.com/manga/to_love_ru_darkness/v01/c000/1.html
untuk watch online anime To-Love Ru, Kunjungi Link di bawah:
http://www.animeseason.com/to-love-ru/
untuk watch online anime Motto To-Love Ru, Kunjungi Link di bawah:
http://www.animeseason.com/motto-to-love-ru-trouble/

jgn lupa beli komik Ori nya juga ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar